ajari aku IKHLAS

aku tidak pernah tau nama siapa yang selalu kau sebut dalam setiap pertemuanmu dengan Tuhan..

sekiranya memang benar jika bukan namaku yang ada didalam doamu..

aku tidak tau apakah hati ini sanggup menerimanya, namun aku akan tetap selalu mendoakan kebaikan untukmu..


sekiranya memang benar ada makmun lain selain aku, maka ketahuilah bahwa aku akan sangat cemburu kepada makmummu itu..

maka akan aku serahkan semuanya kepada Allah..

hanya Dia yang Maha membolak-balikkan hati hamba-hamba-Nya..


tapi sekiranya kita memang tidak pernah ditakdirkan untuk saling membangun jannah-Nya bersama..

maka maafkan aku jika aku meminta Allah untuk mempertemukanku dengan imam yang kepribadiannya, ilmunya, dan imannya yang serupa denganmu..

dan sekiranya kau tidak ridho atas permintaanku kepada-Nya,

maka ajari aku bagaimana IKHLAS tanpa harus menyakiti..

 

by ; iqlima
untukmu yang selalu kuperkenalkan dengan Tuhan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RABI'AH AL-ADAWIYAH

setiap hari,, namamu selalu kuperkenalkan dengan Tuhan